Antusias Adalah Bakat

Semua yang anda butuhkan agar kehidupan anda menjadi lebih baik. Lihatlah kepada bakat-bakat alami anda yang menuntun anda dalam kehidupan ini. Anda mengetahuinya, bakat-bakat anda yang menentukan hasil pekerjaan anda dan anda tidak perlu banyak waktu untuk memikirkan hal itu. Itu adalah kemampuan yang datang secara alami kepada anda dan akan membantu anda didalam membangun kepercayaan diri anda dalam hidup ini.

Mulailah dengan kekuatan-kekuatan anda! Terlalu banyak waktu orang fokus pada apa yang perlu mereka lakukan — pada kekuarangan mereka. Dan tentu saja mereka gagal. Bukankah lebih baik bila anda mulai dari bakat alami anda.

Bakat yang dianugerahkan TUHAN memberikan kita keberanian untuk mengatasi segala area di pekerjaan anda. Apakah sebenarnya anda tahu apa yang menjadi bakat-bakat alami anda? Dapatkah anda memberikan tujuh dari mereka dalam waktu satu menit?

COBALAH. Ambil waktu selama satu menit sekarang dan daftarkan paling tidak 7 bakat alami yang utama dari seluruh bakat alami anda yang ada.

Baiklah. Sekarang mulailah menulis 7 buah kata positif tentang diri anda. Pada bagian apa anda secara alami mempunyai bakat?
1. ___________________________
2. ___________________________
3. ___________________________
4. ___________________________
5. ___________________________
6. ___________________________
7. ___________________________

Apakah anda menggunakan bakat-bakat tersebut setiap hari di tempat kerja, dirumah, dalam hubungan antar manusia anda? Jika tidak, mengapa tidak? Anda kehilangan sebuah proses yang sangat penting di dalam membangun sebuah keberanian, yang digabungkan dengan Iman dan akan meruntuhkan ketakutan.

Nikmatilah hari yang Luar biasa ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: